somberena parlementa

Privat Jumlah Like Instagram Uji Coba di Indonesia

Sabtu, 16 November 2019 14:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Privat Jumlah Like Instagram Uji Coba di Indonesia

MAKASSARMETRO – Instagram memperluas wilayah uji coba tampilan privat jumlah like. Secara acak, pengguna di Indonesia akan dilibatkan di uji coba ini.

Uji coba kali ini menyusul beberapa uji coba yang sebelumnya telah digelar di Australia, Brazil, Kanada, Irlandia, dan Selandia Baru.

Melalui keterangan resmi Instagram, Kamis (15/11/2019), uji coba ini dilakukan seiring komitmen Instagram membangun ekosistem aman, nyaman, dan positif.

Instagram menyebut, pengguna yang masuk dalam uji coba ini tidak akan melihat jumlah Like dan View dari foto dan video dari pengguna lain yang ada di Feed mereka.

Meski begitu, para pengguna terpilih tetap bisa melihat jumlah Like dan View dari konten mereka sendiri dengan mengetuk daftar Like di bawah konten mereka.

Dilansir dari Liputan6.com, Head of Instagram Adam Mosseri mengatakan, Instagram memperluas uji coba pembatasan Like karena mendengar tanggapan positif dari para pengguna yang sebelumnya telah mengikuti uji coba ini.

“Kami ingin mendengar juga dari pengguna kami yang ada di negara-negara lain. Langkah ini penting bagi perjalanan kami karena kami berkomitmen membangun ekosistem positif,” kata Mosseri.

Instagram terus mencari cara agar pengguna bisa lebih nyaman dalam berekspresi dan fokus pada foto dan video yang mereka bagikan, bukan pada jumlah Like yang dikumpulkan.

Topik berita Terkait:
  1. Instagram
  2. Privat Like Instagram
Berikan Komentar
Komentar Pembaca