somberena parlementa

Pengantin Wanita Ini Naik Mobil Pemadam Kebakaran ke Tempat Pernikahan

Jumat, 22 November 2019 10:30 WITA Reporter : Helmi
Pengantin Wanita Ini Naik Mobil Pemadam Kebakaran ke Tempat Pernikahan

JAKARTA – Apa yang Anda lakukan jika terjebak kemacetan saat hendak melangsungkan pernikahan? Tentu saja akan stres, karena bisa terlambat ke tempat acara. Akan tetapi, pengantin wanita di Amerika Serikat ini beruntung datang tepat waktu berkat bantuan petugas pemadam kebakaran.

Metro.co.uk melansir pengantin itu bernama Julie Gorman. Dia terjebak macet karena ada kecelakaan di depannya. Akibatnya, Julie dan braidsmaids-nya keluar dari Lomosin dan berdiri di tepi jalan.

Beruntung, saat itu petugas pemadam kebakaran Los Angeles dari stasiun 69 yang sedang berada di lokasi kejadian melihat mereka. Petugas damkar tersebut menawarkan bantuan untuk Julie. Julie pun diantar oleh petugas damkar menggunakan mobil pemadam kebakaran ke tempat pemberkatan. Dengan sigap, tim damkar menyalakan sirene untuk meminta jalan.

Beberapa pekan setelah upacara pernikahan itu, Julie mengirimkan foto-fotonya dengan para petugas pemadam kebakaran. “Terima kasih telah menyelamatkan pernikahan kami, The Gormans,” tulis Julie pada foto-foto tersebut.

Fotografer pernikahan pasangan Julie, Amy Van Vlear, juga mengunggah foto pasangan pengantin yang tengah berpegangan tangan, setibanya di tempat pernikahan. “Ketika jalan ditutup karena kecelakaan, petugas pemadam kebakaran menyelamatkan hari pernikahan Julie,” begitu tertulis pada Instagram Story Amy Van Vlear. (*)

Topik berita Terkait:
  1. amerika
  2. Pemadam Kebakaran
  3. pengantin
Berikan Komentar
Komentar Pembaca