somberena parlementa

PSIS Semarang VS PSM Makassar: Berburu Kemenangan di Kandang

Rabu, 27 November 2019 15:43 WITA Reporter : Ikbal
PSIS Semarang VS PSM Makassar: Berburu Kemenangan di Kandang

MAKASSARMETRO – Gelandang PSM Makassar M. Arfan menegaskan seluruh pemain Juku Eja sangat siap menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

“Fisik dan mental kami dalam kondisi bagus. Seluruh elemen tim bertekad untuk meraih kemenangan perdana di laga tandang musim ini,” ujar M. Arfan.

Hasil yang diperoleh PSM pada laga tandang musim ini terbilang minor. Dari 13 partai, Juku Eja hanya tiga kali imbang dan 10 kali kalah.

Itulah mengapa posisi Juku Eja lebih banyak berkutat di papan tengah. Tapi dengan kemenangan pada dua laga terakhir, tidak hanya membuat PSM menembus papan atas tapi juga membangkitkan moral pemain.

Pada kesempatan sama, asisten pelatih PSM, Imran Amirullah mengakui penampilan PSIS juga tengah menaik. Apalagi skuat Bambang Nurdiansyah baru saja memetik tiga poin penuh atas PS Tira pada pekan ke-28.

“Tapi, kami juga tengah berada dalam kondisi sama. PSM akan menghadapi PSIS dengan permainan kolektif seperti yang kami lakukan saat mengalahkan Persipura dan Bali United,” tegas Imran.

Pada dua laga terakhir, PSM mengalahkan Persipura dan Bali United tanpa diperkuat sang kapten, Wiljan Pluim yang dibelit dengan cedera.

Malah pada laga melawan Bali United, PSM juga tak bisa memainkan Marc Klok dan Aaron Evans yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Topik berita Terkait:
  1. PSIS Semarang
  2. PSM Makassar
  3. Shopee Liga 1
Berikan Komentar
Komentar Pembaca