somberena parlementa

Ditahan Imbang Napoli, Ini Syarat agar Liverpool Lolos 16 Besar

Kamis, 28 November 2019 08:21 WITA Reporter : Makassarmetro
Ditahan Imbang Napoli, Ini Syarat agar Liverpool Lolos 16 Besar

JAKARTA – Laga penyisihan grup Liga Champions 2019/2020, Kamis, (28/11/2019) diwarnai kejutan. Liverpool yang superior di Liga Inggris, harus bermain imbang 1-1 saat menjamu tamunya, Napoli.

Pada laga di Anfield Stadium dini hari tadi, juara bertahan Liga Champions tersebut harus ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens pada menit ke-21. Bertuntung Dejan Lovren membuat Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-65.

Hasil ini membuat Liverpool harus berjuang hingga laga terakhir Grup E untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka memang masih berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Akan tetapi, belum tentu lolos. Syarat lolos, setidaknya mereka butuh seri saat di laga terakhir di markas Salzburg.

Performa tim Inggris lainnya, Chelsea, juga kurang maksimal. Saat bertandang ke markas Valencia di Estadio Mestalla, klub asal London Barat itu hanya meraih satu poin usai bermain 2-2 dengan tuan rumah.

Kejutan lain terjadi di Saint-Petersburg Stadium kala Zenit menjamu Olympique Lyon. Pada laga tersebut Lyon harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-2.

Sedangkan Barcelona yang menjamu Borussia Dortmund di Estadio Camp Nou, menuai hasil positif setelah menang 3-1. Gol Barca disumbangan trisula mautnya: Luis Suarez, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

Laga lainnya, Inter Milan menumbangkan Slavia Praha di kandang lawan, Sinobo Stadium. Inter meraup kemenangan 3-1. (*)

HASIL LAGA
Zenit 2 – 0 Olympique Lyon
Valencia 2 – 2 Chelsea
Liverpool 1 – 1 Napoli
KRC Genk 1 – 4 RB Salzburg
RB Leipzig 2 – 2 Benfica
Barcelona 3 – 1 B Dortmund
Slavia Praha 1 – 3 Inter Milan
OSC Lille 0 – 2 Ajax Amsterdam

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona
  2. Liga Champions
  3. Liverpool
  4. Napoli
Berikan Komentar
Komentar Pembaca