somberena parlementa

Penuh Haru, Ribuan Warga Kota Makassar Salawat Nabi bersama Danny Pomanto

Jumat, 06 Desember 2019 20:54 WITA Reporter : Haider
Penuh Haru, Ribuan Warga Kota Makassar Salawat Nabi bersama Danny Pomanto

MAKASSARMETRO – Ribuan Warga Kota Makassar yang tergabung dari berbagai komunitas loyalis Danny Pomanto menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam di rumah pribadinya, Jln. Amirullah Makassar, Jumat (6/12/2019).

Mengenakan kerudung orange, ribuan ibu-ibu mengikuti lantunan salawat Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Danny Pomanto pun pemimpin salawat bersama Istrinya Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, Danny Pomanto dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur yang mendalam dengan terlaksanya kegiatan yang digelar Komunitas Lois DP.

“Terima kasih untuk Lois DP sebagai penyelenggara maulid ini. Saya sangat terharu dan tidak menyangka akan membludak seperti ini. Saya bersama istri saya indira sangat rindu dengan pertemuan ini dan Alhamdulillah dengan keberkahan kita dipertemukan dengan penuh keberkahan di tempat ini,” ujar Danny.

“Dengan Maulid Nabi besar kita, mari kita meneladani Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai bekal pribadi kita yang unggul, cerdas spritual,” sambung Danny.

Di akhir acara, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar, Kaharuddin menutup kegiatan ini dengan doa dan dzikir bersama.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
Berikan Komentar
Komentar Pembaca