somberena parlementa

Pemkot Makassar Beri Award SKPD Berprestasi

Rabu, 11 Desember 2019 17:16 WITA Reporter : Haider
Pemkot Makassar Beri Award SKPD Berprestasi

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar memberi penghargaan kepada SKPD di Kota Makassar. Penghargaan itu berupa Pelayanan Publik Berprestasi Kota Makassar.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan diterima langsung oleh dalam acara Fefleksi Akhir Tahun 2019, di Grand Claro Makassar.

Kepala Badan Litbang Kota Makassar Nielma Palamba mengatakan, kegiatan ini merupakan cerminan kinerja khususnya kenerja SKPD Kota Makassar. Penghargaan ini khususnya bidang pembangunan Sosial, Budaya, dan masyarakat.

“Refleksi akhir tahun cermin kinerja khususnya kinerja Pemerintah. Aspek ekonomi, pembangunan, sosial budaya, dan masyarakat. Di refleksi ini dilakukan bagian dari hasil survai dilakukan badan Litbadan dan perguruan tinggi,” kata Nielma, Rabu (11/12/2019).

Nielma menjelaskan, upaya yang dilakukam oleh SKPD Kota Makassar patut diapesiasi. Inovasi dan layanan yang telah diberikan juga patut mendapat penghargaan. Hal ini lantaran dapat memberi kepuasan kepada masyarakat

“Kami beri apresiasi kepada OPD beberapa tahapan penilaian dan penilaian oleh akademisi, inovasi, seperti sentuh pustaka, layanan kependudukan dan serta pemberian penghargaan kepada Disnaker dan Kecamatan dalam bidang pelayanan,” jelasnya

Sementara itu, Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja Disnaker Kota Makassar Rahmat Mappatoba yang menerima penghargaan mengatakan kebagianya meraih penghargaan dan dapat kembali dipercaya oleh pemerintah Kota Makassar khususnya dalam bidang pelayanan.

“Ahmdullilah Disnaker 2 tahun berturut turut mendapat pelayanan publik award dan ini masih dapat di pertahankan,” terangnya.

Penghargaan yang diraih Disnaker Makassar tentu menjadikan semangat dan motivasi untuk berbuat dan berinovasi kembali khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Ini menjadi motivasi semangat untuk terus dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat calon pencari kerja dan pekerja.
Harapnya kita maksiamalkan lagi pelayanan, khususnya kepada calon pekerja dan pekerja bisa lebih maksimal di tahun akan datang,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca