Iqbal Lepas Rombongan Sepeda Last Sunday Ride 10

Minggu, 29 Desember 2019 17:27 WITA Reporter : Haider
Iqbal Lepas Rombongan Sepeda Last Sunday Ride 10

MAKASSARMETRO – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb melepas secara resmi rombongan sepeda lipat Last Sunday Ride (LSR) 10 di depan Hotel Amaris jalan Hertasning, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan LRS 10 terlaksana atas prakarsa komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) diikuti ribuan peserta dari berbagai komunitas sepeda khususnya yang ada di daerah Sulawesi Selatan

Sebelum melepas peserta LSR 10, Iqbal mengajak seluruh peserta berdoa memohon agar selama kegiatan bersepeda ini berlangsung dapat berjalan lancar dan aman.

“Mari kita berdoa agar peserta diberi keselamatan dan selama kegiatan ini berlangsung dapat berjalan lancar tanpa ada kendala,” ucapnya.

Ketua panitia LSR 10 Ahmad R. Babo mengatakan, setiap tahun event ini digelar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dimana pelaksanaanya pada minggu terakhir Desember.

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menyatukan seluruh komunitas pencinta sepeda yang ada.

“Jadi melalui kegiatan ini kita ingin mempersatukan seluruh para pencinta sepeda, apapun itu jenis sepedanya, termasuk untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda sebagai salah satu solusi berkendara tanpa polusi,” jelasnya.

Peserta LSR 10 akan menempuh jarak 50 Kilometer Star di depan Hotel Amaris menuju Kabupaten Gowa lalu kembali ke Makassar.

Pihak panitia juga akan memberikan door prize yang akan diundi sedangkan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari panitia penyelenggara LSR 10.

Topik berita Terkait:
  1. LSR 10
  2. Pemkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca