somberena parlementa

Didepak PSM, Rahmat Makin Dekat ke Bali United

Selasa, 31 Desember 2019 17:23 WITA Reporter : Makassarmetro
Didepak PSM, Rahmat Makin Dekat ke Bali United

MAKASSAR – Winger PSM, M Rahmat, harus mengucapkan selamat tinggal kepada para fan. Dia resmi didepak dari skuat setelah 11 tahun membela Pasukan Ramang. Kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Melalui akun twitter-nya, @PSM_Makassar mengumumkan hal tersebut pada Selasa (31/12/2019). “Ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi akan selalu ada di hati! PSM Makassar resmi melepas M Rahmat. Terimakasih atas pengabdian selama 11 tahun. Semoga sukses di tempat yang baru. Ewako!” Demikian bunyi cuitan di akun twitter PSM.

Tampaknya Rahmat sudah mengetahui bakal tidak dipertahankan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Kabarnya, dia sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Bali United. Apalagi Bali United berniat menggunakan jasanya.

Ada tiga pemain berlabel timnas Indonesia yang diminati Bali United. Selain Rahmat, ada Striker Borneo FC, Lerby Eliandri. Satu lagi eks pemain Barito Putera, Evan Dimas Darmono, yang sedang dalam pemulihan cedera.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rahmat sudah pernah melakukan komunikasi dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Namun demikian, Rahmat dan Yabes Tanuri belum menemui kesepakatan. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca