somberena parlementa

PSIS Bidik Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu

Selasa, 31 Desember 2019 14:27 WITA Reporter : Makassarmetro
PSIS Bidik Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu

SEMARANG – PSIS Semarang mulai berburu pemain untuk persiapan Liga 1 2020. Bahkan CEO PSIS, Yoyok Sukawi, terang-terangan membidik beberapa nama. Termasuk gelandang PSM, Rizky Pellu.

Tribunjateng.com melansir, Yoyok akan mempertahankan 95 persen pemain. Dia cukup puas dengan kinerja sebagian besar pemain. Akan tetapi, dia masih membutuhkan amunisi tiga pemain lokal berposisi bek, gelandang, dan striker.

Yoyok menegaskan ingin mendatangkan gelandang berpengalaman. Nama gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, dan gelandang Kaleng Putra, Fajar Handika, masuk dalam radar Yoyok. Dia ingin pemain yang punya karakter pejuang.

PSIS berpeluang merekrut Pellu yang kontraknya akan habis pada Januari 2020. Di sisi lain, saat ini manejemen PSM terkesan lambat untuk mengikat pemain, lantaran masih berkutat dalam pencarian pelatih baru.

Kendati demikian, Pellu yang saat ini berada di kampung halamannya, Ambon, dalam beberapa kesempatan mengaku masih betah berkostum PSM. Dia siap bertahan apabila PSM masih membutuhkan tenaganya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca