Pelantikan Direksi Perusda Makassar Dipastikan Januari

Jumat, 03 Januari 2020 14:17 WITA Reporter : Angga
Pelantikan Direksi Perusda Makassar Dipastikan Januari

MAKASSARMETRO – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb memastikan pelantikan direksi perusahaan daerah Kota Makassar akan berlangsung bulan Januari ini.

Pelantikan sendiri dikatakan Iqbal akan dilaksanakan setelah Surat Keputusan mereka terbit. Pelantikan rencananya akan dilakukan di hari yang sama pula.

“Kami akan keluarkan SK langsung. SK ada setelah kita cek kelengkapan-kelengkapannya, termasuk apakah ada yang mengundurkan diri. Yang pasti bulan ini lah,” ujar Iqbal Suhaeb.

Hanya saja, dia belum bisa memastikan waktu pasti untuk pelantikan jabatan untuk direksi perusda telah ditentukan. Sebab pihaknya masih menunggu kelengkapan kesiapan masing-masing yang telah ditunjuk.

Olehnya Iqbal akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan Timsel mengenai siapa yang bisa menduduki jabatan Direktur Utama, Direktur Umum, dan Direktur Operasional di masing-masing tiga perusda ini.

Penentuannya sendiri dikatakan Iqbal bukan berdasarkan skoring saat seleksi. Namun berdasarkan kompetensi mereka masing-masing di jabatan tersebut.

“Skoring hanya sampe tiga orang yang memenuhi syarat saja. Siapa yang jadi Dirut akan kami konsultasikan dengan Timsel, menurut mereka mana yang kompeten,” katanya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca