somberena parlementa

PSG Bantai Saint Etienne 6-1, Icardi Hat-Trick

Kamis, 09 Januari 2020 10:26 WITA Reporter : Makassarmetro
PSG Bantai Saint Etienne 6-1, Icardi Hat-Trick

MAKASSARMETRO – Mauro Icardi tampil cemerlang dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Saint Etienne, Kamis dini hari tadi (9/1/2020).

Mauro Icardi menyumbangkan 3 gol untuk PSG. Saint Etienne ditekuk PSG dengan 6-1 pertandingan 16 besar Piala Liga Prancis ini. Gol Icardi membuka pesta gol bagi tuan rumah.

Sejak menit kedua babak pertama, Mauro Icardi berhasil merobek jala gawang yang dijaga Moulin. Menerima gol kejutan dari Icardi, para pemain Saint Ettienne mempertontonkan permainan keras. Alhasil, pemain belakang Fofana terpaksa keluar dari pertandingan usai diganjar kartu merah di menit 31.

Berada di moral yang tinggi pasukan PSG terus menggempur. Striker PSG, Neymar juga tak mau kalah. Bintang asal Brasil ini juga melesatkan gol pada menit ke-39.

Rentang 5 menit kemudian, kiper Saint Etienne, Moulin melakukan gol bunuh diri. Skor 3-0 untuk PSG. Pesta gol ditunda karena turun minum.

Di menit 49, pemain asal Argentina ini kembali membobol gawang les Verts di. Gol kedua Icardi menambah skor jadi 4-0 untuk PSG. Jual beli serangan menghasilkan gol untuk kubu PSG. Delapan menit kemudian, Icardi mencetak gol ketiganya (hat-trick).

Sepuluh menit kemudian giliran Mbappe yang memperbesar keunggulan PSG menjadi 6-0. Sementara Saint Etienne mendapatkan gol hiburan pada menit 71 lewat aksi Cabaye.

Skor 6-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Sejauh ini PSG telah mengumpulkan 24 gol dan hanya kebobolan tiga kali dalam lima pertandingan terahirnya. Sementara Icardi berhasil mencatat 17 gol dari 19 laga dalam semua kompetisi bersama PSG.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca