somberena parlementa

Kalahkan United, Ini Rekor Liverpool

Senin, 20 Januari 2020 09:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Kalahkan United,  Ini Rekor Liverpool

MAKASSARMETRO – Liverpool mencetak rekor klub lainnya ketika mereka berhasil melesatkan gol ketika melawan Manchester United di Anfield, (19/1/2020).

Dua gol tercipta, Virgil Van Dijk dan Mohamad Salah dalam laga tersebut. Hampir saja menjadi tiga gol, namun gol Roberto Firmino dianulir wasit.

Gol yang bersarang di gawang “setan merah” membuat The Reds berhasil meneruskan keberhasilan mencetak gol di masing-masing dari 22 pertandingan pembukaan liga mereka untuk pertama kalinya.

Kemenangan dalam pertandingan ini memberi Liverpool kemenangan liga ke-13 berturut-turut, rekor terpanjang kedua mereka. Mereka mencetak rekor 17 kemenangan tersebut tahun lalu, dari Maret hingga Oktober, sebelum United meraih satu poin di Old Trafford.

Sebelumnya, Liverpool mengalahkan United 3-1 dalam pertandingan yang sama musim lalu, telah mencetak gol dalam 30 pertandingan Liga Premier terakhir mereka secara berturut-turut.

Baik di kandang dan tandang di semua kompetisi, The Reds hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir dengan United.

“Game yang bagus, game yang sangat bagus. Sangat dominan di sebagian besar periode permainan. Saya tidak terlalu suka di babak pertama lima atau tujuh menit terakhir, tetapi tidak ada yang terjadi, hanya saja kami tidak dominan seperti sebelumnya. Kami bermain dengan sangat baik, kami mendominasi lawan, kami bermain tepat di ruang yang kami miliki,” ujar sang pelatih, Jurgen Klopp.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca