somberena parlementa

Lalelok United Kontra PSM Makassar : Sama-sama Ingin Menang

Selasa, 21 Januari 2020 19:06 WITA Reporter : Ikbal
Lalelok United Kontra PSM Makassar : Sama-sama Ingin Menang

MAKASSARMETRO – Lalenok United dan PSM Makassar sama-sama optimis meraih kemenangan saat bertemu pada leg pertama babak playoff Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu besok (22/1/2020).

Pelatih Lalenok, Yance Metmey mengatakan, skuatnya sudah lama mempersiapkan diri menghadapi PSM. Mental, motivasi dan determinasi skuat Lalenok juga tinggi.

“Intinya, kami sudah siap semua, baik pemain, pengurus, dan kami dari tim kepelatihan untuk laga besok,” ujar Yance pada sesi jumpa media, Selasa (21/1/2020).

Selama masa persiapan, Lalenok menggelar dua kali ujicoba menghadapi Timnas U-19 Timor Leste. Hasilnya, Lalenok dua kali menang dengan skor 5-2 dan 3-1.

Pelatih berkewarganegaraan Indonesia ini mengaku sudah menyiapkan kiat khusus untuk meredam PSM Makassar .

“Saya pernah menjadi pemain dan pelatih di kompetisi Indonesia. Saya juga paham betul karakter PSM. Untuk mengimbangi PSM, saya sudah intruksikan pemain agar tampil dengan pressing yang ketat,” tegas Yance.

Di lain pihak, Bodak menanggapi santai ‘tantangan’ Yance. Meski mengaku respek dengan kesuksesan Lalenok meraih tiga gelar musim lalu di Timor Leste, Bodak tetap yakin skuat Juku eja bisa mengatasinya.

” Tapi, PSM sudah terbiasa bermain di level Asia. Saya yakin pengalaman itu jadi bekal untuk mengalahkan Timor Leste,” kata Bodak.

Bodak menambahkan faktor pengalaman jadi penting karena durasi persiapan skuat Juku Eja terbilang singkat untuk menghadapi level penting seperti Piala AFC.

“Dan saya yakin mereka tak ingin mengecewakan suporter PSM,” pungkas Hodak.

Topik berita Terkait:
  1. AFC Cup 2020
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca