Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Senin, 27 Januari 2020 07:50 WITA Reporter : Makassarmetro
Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

JAKARTA – Legenda NBA, Kobe Bryant, tewas dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Senin (26/1/2020) dini hari Waktu Indonesia Tengah (WITA). Helikopter pribadi Bryant terbakar dan sempat berputar-putar di langit.

Newyorkpost.com melansir, Bryant menjadi satu di antara lima penumpang yang jadi korban kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas. Bahkan satu penumpang yang turut tewas, ternyata putri Bryant bernama Gianna MariaOnore (13).

CNN melaporkan, Gianna, berada dalam satu helikopter dengan sang ayah saat hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Mereka berencana menghadiri sesi pelatihan di akademi tersebut. Bryant akan memberikan pelatihan di sana.

Penyebab kecelakaan masih dalam investigasi pihak berwenang. Namun yang pasti, istri Bryant, Vanessa, dipastikan tidak termasuk dalam daftar penumpang helikopter.

Bryant merupakan salah satu bintang legendaris LA Lakers. Disebut- sebut menyamai Michael Jordan. Selama dua dekade bersama Lakers, dia mengoleksi lima gelar juara dan memutuskan pensiun setelah musim 2016. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kobe Bryant
  2. LA Lakers
  3. NBA
  4. tewas
Berikan Komentar
Komentar Pembaca