somberena parlementa

Ketua UPP Saber Pungli Makassar Apresiasi Pelayanan Publik di Rappocini

Rabu, 29 Januari 2020 14:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Ketua UPP Saber Pungli Makassar Apresiasi Pelayanan Publik di Rappocini

MAKASSARMETRO – Inspektur Daerah Kota Makassar, Zainal Ibrahim menerima kunjungan Wakapolres Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman di Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (29/1/2020).

Zainal Ibrahim menyebut, kunjungan AKBP Asep Marsel yang juga Ketua UPP Saber Pungli Makassar ini guna memantau proses pelayanan publik.

“Pak Asep didampingi Kapolsek Rappocini ingin melihaf langsung proses pelaksanaan layanan publik di Kecamatan Rappocini,” kata Zainal Ibrahim.

Untuk memantau kegiatan layanan publik di seluruh kantor kelurahan yang ada di Rappocini, cukup dengan menggunakan fasilitas Mini War Room Rappocini.

“Di Mini War Room Rappocini proses layanan di kelurahan bisa terpantau, Pak Wakapolres juga teleconference dengan pihak kelurahan,” ujarnya.

Usai memantau, AKBP Asep Marsel Suherman mengaku terkesan dan menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Makassar terkait upaya mengoptimalkan layanan publik.

“Kinerja Mini War Room Kecamatan Rappocini ini bisa meningkatkan koordinasi proses pelayanan publik di seluruh kelurahan dan mengharapkan adanya sinergitas dengan Polsek Rappocini dalam rangka meningkatkan ketentraman dan ketertiban masyarakat dengan memanfaatkan infrastruktur teknologi informasi yang sudah tersedia ini,” jelasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca