somberena parlementa

Sekda Makassar Terima Pelaksana Tour Jelajah Wilayah Sulawesi 2020

Rabu, 29 Januari 2020 20:23 WITA Reporter : Musthain Asbar
Sekda Makassar Terima Pelaksana Tour Jelajah Wilayah Sulawesi 2020


MAKASSARMETRO – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar menerima perwakilan Pemerintah Provinsi Gorontalo di ruang kerjanya, Balaikota Makasssr Rabu (29/1/2020).

Pertemuan ini membahas penyelenggaraan Touring Jelajah Sulawesi 2020. Rencananya, peserta event ini akan memulai start etape 1 di Pantai Losari Makassar pada 22 Februari mendatang.

Muh Ansar mengapresiasi perwakilan Pemprov Gorontalo sebagai penyelenggara ajang touring terbesar di Indonesia timur ini. Menurutnya, kota Makassar akan siap menyambut peserta kegiatan ini.

“Makassar memang selalu siap dengan event apa pun, tentu peserta juga diharapkan bisa menikmati keindahan ikon Makassar seperti Pantai Losari, Masjid Terapung, dan Masjid 99 Kubah,” ujarnya.

Touring direncanakan akan melewati lima provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Sulawesi Utara. Dengan rute Makassar-Pare Pare-Tana Toraja-Palopo-Poso- Parimo-Boalemo-Kota Gorontalo dan berakhir di Manado.

Event ini diikuti oleh puluhan mobil JK Wrangler yang tergabung dalam komunitas JK Merah Putih. Selain peserta dari pulau Jawa, acara tersebut juga diikuti pecinta otomotif se-Sulawesi.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca