somberena parlementa

Zlatan Ibrahimovic Loloskan Milan ke Semifinal Coppa Italia

Rabu, 29 Januari 2020 13:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Zlatan Ibrahimovic Loloskan Milan ke Semifinal Coppa Italia

JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan bagi AC Milan. Dia turut membantu timnya lolos ke semifinal Coppa Italia saat melawan Torino. Dia mencetak satu gol. Pertandingan berkesudahan dengan skor 4-2.

Sebelumnya, dalam laga di Stadion San Siro, Rabu (29/1/2020) dini hari WITA tersebut, kedua tim harus melalui perpanjangan waktu karena bermain imbang 2-2. I Rossoneri yang tampil di deapan publik sendiri akhirnya bisa memenangkan pertandingan.

Milan unggul terlebih dahulu melalui Giacomo Bonaventura pada menit ke-12. Torino membalas pada menit ke-34 melalui gol Gleison Bremer. Bahkan berbalik unggul 2-1 setelah Bremer kembali membobol gawang Milan pada menit ke-71. Akan tetapi, pada menit ke-90 Hakan Calhanoglu membuat tuan rumah tersenyum setelah menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada babak tambahan waktu, lagi-lagi Calhanoglu mencetak gol keduanya pada menit ke-106, sekaligus membawa Milan unggul 3-2. Pada menit ke-108, giliran Ibrahimovic menambah keunggulan tuan rumah menjadi 4-2. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca