somberena parlementa

Resmi Pindah dari PSM, Klok: Ini Tidak Mudah Bagi Saya

Kamis, 30 Januari 2020 22:46 WITA Reporter : Musthain Asbar
Resmi Pindah dari PSM, Klok: Ini Tidak Mudah Bagi Saya


MAKASSARMETRO – PSM Makassar baru saja mengumumkan kepindahan gelandang andalannya, Marc Klok.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa saat ini ia belum bisa menyebutkan klub baru Marc Klok.

“Tunggu saja, nanti klub barunya yang akan umumkan,” ujar Munafri.

Sementara itu, setelah kepindahannya resmi diumumkan, Marc Anthony Klok, melalui akun instagramnya, menyatakan rasa terima kasihnya kepada warga kota Makassar, khususnya para suporter setia PSM Makassar.

“Sejak hari pertama anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar. Selama 3 musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya,” ujar Klok.

Lebih lanjut, pemain asal Belanda ini kemudian mengungkapkan bahwa kepindahannya adalah hal yang tidak mudah untuk diputuskan.

“Setelah mendiskusikan rencana masa depan dan ambisi diri saya dan klub. PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya, dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya,” tambahnya.

Lewat postingan video yang menampilkan kedekatannya dengan suporter dan pemain PSM, Klok juga tidak lupa menyampaikan harapannya. “Saya harap anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari permainan. Ini bukan perpisahan, tapi berpamit. Kami adalah dan kami akan tetap keluarga,” harap Klok.

Topik berita Terkait:
  1. Mark Klok
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca