somberena parlementa

MU Pinjam Ighalo, Ole: Dia Hebat

Sabtu, 01 Februari 2020 18:02 WITA Reporter : Makassarmetro
MU Pinjam Ighalo, Ole: Dia Hebat

MAKASSARMETRO – Manchester United kembali mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer Januari ini. Kali ini setan merah mendatangkan seorang juru gedor Odion Ighalo dari klub asal China, Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut bukanlah wajah asing di Liga Premier Inggris, sebab sebelum bermain di China Super League, Ighalo membela tim Premier League lainnya, yakni Watford dalam kurun 2014-2017.

Dari 100 penampilannya bersama Watford. Ighalo berhasil mengemas 40 gol dan 11 assist.

Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer pun turut memberikan pujian terhadap kualitas salah satu pemain anyaranya tersebut.

“Odion Ighalo pemain berpengalaman. Dia datang dan memberi kami pilihan di lini penyerangan. Dia hebat dan sangat professional. Dia akan memanfaatkan waktunya di sini” ujar Ole seperti dikutip dari MUTV.

Sebelumnya, Manchester United juga telah mendatangkan Bruno Fernandez dari Sporting Lisbon. Gelandang bertalenta ini diharapkan mampu menjadi kekuatan baru di lini tengah setan merah dalam mengarungi sisa musim ini.

Topik berita Terkait:
  1. Ighalo
  2. Manchester United
  3. MU
Berikan Komentar
Komentar Pembaca