somberena parlementa

Pemaparan Visi Misi Balon Walikota, Wahab: Baru DP yang Undang Golkar

Senin, 03 Februari 2020 10:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemaparan Visi Misi Balon Walikota, Wahab: Baru DP yang Undang Golkar

MAKASSARMETRO – Politisi Partai Golkar, Wahab Tahir mengaku merasa terhormat diundang untuk menghadiri pemaparan visi misi bakal calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Dia menyebut, belum ada Balon Walikota yang mengundang Partai Golkar dalam pemaparan visi misi selain Danny Pomanto.

“Belum ada bakal calon Walikota yang mengundang untuk menyampaikan visi misinya. Hingga saat ini, baru Pak Danny yanh mengundang, ” ujar Wahab Tahir, Selasa malam (2/2/2020).

“Saya hadir sebagai pribadi dan representasi partai, dia mengundang kami secara resmi untuk menyampaikan visi misi,” sambungnya.

Dia mengaku salut dengan visi misi berikut dengan 24 program strategis yang diusung Danny Pomanto. Menurutnya, sudah seharusnya perayaan demokrasi diisi dengan pertarungan gagasan.

“Yang menarik tadi bahwa Pilkada itu pertarungan gagasan. Memang harus seperti itu. Makanya Golkar harus ikut dalam opini pertarungan gagasan ini, tidak perlu ada yang berdarah-darah,” terangnya.

Saat ditanya soal rekomendasi , Wahab Tahir menyebut itu wewenang DPP Partai Golkar untuk memutuskan. Meski demikian, undangan yang dipenuhinya bakal menjadi perhatian khusus baginya dan akan dilaporkan ke pimpinan provinsi dan pusat.

“Itu DPP yang putuskan. Undangan balon hari ini, dan hasil visi misi akan kami laporkan ke DPP. Saya tegaskan juga, Golkar mau menang. Golkar mau bertarung, Kalau kami tidak dapat walikota, yah kami wakil walikotanya,” ujar Wahab.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca