Zulham Zamrun Reuni dengan Robert di Persib Bandung

Selasa, 04 Februari 2020 09:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Zulham Zamrun Reuni dengan Robert di Persib Bandung

BANDUNG – Mantan winger PSM, Zulham Zamrun, kembali berseragam Persib Bandung. Kepastian Zulham resmi gabung Persib diumumkan di situs resmi klub tersebut, Selasa (4/2/2020). Dia akan bereuni dengan mantan pelatih PSM, Robert Rene Albert.

Ini merupakan kali kedua pemain kelahiran Ternate tersebut berkostum Maung Bandung. Zulham membela Persib pada 2015-2017 silam. Tahun 2015, Zulham mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden. Dia bahkan sukses menyabet gelar sebagai top scorer dan pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut.

Pada musim 2017, Zulham kurang mendapat tempat di Persib. Maklum saja, dia sebelumnya mengalami cedera parah pada 2016. Cedera itu dia peroleh saat mengikuti turnamen Habibie Cup di Parepare. Kala itu dia memperkuat Persipare dan mengantarkan timnya menjadi juara.

Dia kemudian memilih hengkang dari Persib dan bergabung dengan Mitra Kukar. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Di Mitra Kukar dia tidak betah, karena lebih sering dibangkucadangkan.

Pada putaran kedua Liga 1 2017, Zulham berseragam PSM Makassar dan bertahan hingga tiga musim. Selama membela PSM Makassar, pemain berusia 31 tahun itu telah menorehkan 20 gol dan 10 assist.

Meski demikian, Zulham belum pernah memperkuat Pangeran Biru di kompetisi resmi Indonesia. “Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan Persib dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim,” tutur Zulham dikutip dari situs Persib. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Liga 1
  2. Persib
  3. PSM
  4. Robert Albert
  5. Zulham Zamrun
Berikan Komentar
Komentar Pembaca