somberena parlementa

Ini Dia Pengganti Marc Klok

Rabu, 05 Februari 2020 14:40 WITA Reporter : Makassarmetro
Ini Dia Pengganti Marc Klok Serif Hasic (YouTube)

MAKASSAR – PSM sudah mendapatkan pengganti Marc Klok yang hengkang ke Persija Jakarta. Namanya Serif Hasic. Pemain kelahiran Yugoslavia tersebut terakhir bermain di Liga Utama Bosnia dan Herzegovina bersama FK Mladost DK.

Kepastian itu berdasarkan postingan instagram @fkmladostdk, Rabu (5/2/2020) yang menyebut Hasic bakal berkostum PSM. Postingan tersebut berbahasa Bosnia: “Sporazumnim raskidom ugovora naš klub napustio je Šerif Hasic i odlazi u Indoneziju u klub PSM Makassar. #ŠerifHasic“. (Dengan kesepakatan bersama, klub kami meninggalkan Serif Hasic dan pergi ke Indonesia ke klub PSM Makassar).

Berdasarkan penelusuran di Wikipedia, juga menguatkan bahwa sang pemain yang berposisi sebagai gelandang/bek tengah tersebut memang sudah deal dengan PSM. Pemain 32 tahun itu pernah membela Bosnia U-21.  Musim lalu, pemain bertinggi 190 cm tersebut bermain sebanyak 15 kali.

Belum ada pengumuman resmi dari manajemen PSM terkait identitas sang pemain. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, hanya menyebut sang pemain akan bergabung di Jakarta. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca