somberena parlementa

Barca dan Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Jumat, 07 Februari 2020 08:32 WITA Reporter : Makassarmetro
Barca dan Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

JAKARTA – Mengejutkan. Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, tersingkir dari ajang Copa del Rey usai kalah dari lawan-lawannya, Jumat (7/2/2020) WITA. Barca takluk 0-1 dari Athletic Bilbao, sedangkan Madrid dipermalukan Real Sociedad dengan skor 3-4.

Bermain di kandang lawan, San Mames, Barcelona mati kutu. Mereka gagal mengembangkan permainan. Upaya Lionel Messi dkk untuk membobol gawang Bilbao selalu kandas. Ini berkat kedisiplinan lini belakang lawan. Dua kesempatan emas dari Messi dan Antoine Griezmann gagal dikonversi menjadi gol.

Alih-alih mencetak gol, justru Bilbao yang berhasil mencuri gol. Gol semata wayang Bilbao lahir dari tandukan kepala striker Inaki Williams jelang laga berakhir. Tandukan bola ke sudut bawah gawang Barca tak mampu diamankan Marc-André ter Stegen.

Barcelona yang telah 30 kali menjuarai Copa del Rey pun tersingkir. Mereka mengikuti jejak Real Madrid pada laga sebelumnya juga takluk. Empat tim yang lolos ke semifinal Copa del Rey adalah Athletic Bilbao, Real Sociedad, Granada, dan Mirandes. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona
  2. Copa del Rey
  3. real madrid
  4. Spanyol
Berikan Komentar
Komentar Pembaca