somberena parlementa

Bertahan di Bournemouth, King Singkirkan Mimpi Kembali ke MU

Senin, 10 Februari 2020 21:16 WITA Reporter : Makassarmetro
Bertahan di Bournemouth, King Singkirkan Mimpi Kembali ke MU

MAKASSARMETRO – Hasrat Joshua King untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United, harus diurungkan. Pasalnya pembicaraan gagal setelah Bournemouth memasang harga 40 juta poundsterling untuk striker asal Norwegia ini.

Manajer Bournemouth, Edward John Frank Howe menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir Joshua King berusaha untuk kembali ke Old Trafford.

Meski fokus King telah kembali untuk menjadi garda terdepan agar Bournemouth terhindar dari zona degradasi Liga Premier, kata Eddie Howe, penyerang 28 tahun tersebut masih belum bisa melepaskan ‘mimpi’ tersebut.

“Seberapa dekat (hasil pembicaraan) itu, saya tidak punya jawabannya. Meski saya sempat yakin hal itu kan terjadi. Tapi mengapa itu tidak terjadi, saya tidak tahu,” ujar King.

King direkrut Manchester United pada saat berusia 16 tahun. Pada saat itu, kata dia, bagai mimpi yang jadi kenyataan.

“Ketika anda mendengar bahwa anda terhubung dengan United dan sebuah penawaran datang padamu, maka perasaan yang anda miliki saat berusia 16 tahun kembali kepada Anda,” jelas Joshua King.

Dia menegaskan akan mencurahkan tenaganya untuk Bournemouth, meskipun harus menyingkirkan mimpinya untuk sementara waktu.

“Saya seorang pemain Bournemouth, dan saya sangat menikmati di sini. (Mimpi) tidak akan terjadi dan saya akan memberikan segalanya untuk Bournemouth, selama saya di klub ini,” kata dia.

Nama Joshua King sempat dihubungkan kembali dengan Manchester United, saat usul kepindahannya mencuat di jendela bursa transfer Januari. Manchester United sendiri telah merekrut Odion Ighalo dari Shanghai Sechuan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca