somberena parlementa

Piala AFC 2020: Jadwal Pertandingan PSM Hari Ini

Rabu, 12 Februari 2020 09:59 WITA Reporter : Makassarmetro
Piala AFC 2020: Jadwal Pertandingan PSM Hari Ini

MAKASSARMETRO – PSM Makassar bakal menjalani laga perdana di fase grup Piala AFC 2020, Rabu malam (12/2/2020). Tim Juku Eja akan berhadapan dengan Tampines Rovers FC di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Juru gedor seperti Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes dan Osas Saha diharapkan mampu memuluskan tekad PSM untuk mencuri tiga poin di kandang lawan.

Pemain teranyar asal Bosnia, Serif Hasic juga diboyong untuk mengisi lini pertahanan. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak saat sesi jumpa pers di Singapura mengatakan, tim yang bakal dilawan oleh anak asuhnya kali ini bukan tim yang mudah dikalahkan.

Kelebihan utama Tampines, kata mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini adalah serangan balik cepat dan tertata. Gelandang Tampines, Kyoga Nakamura mendapat perhatian khusus sebgai pengatur irama.

Anak-anak asuhan Bojan Hodak sendiri sudah ada di Singapura sejak Senin lalu (10/2/2020), untuk melakukan persiapan menghadapi The Stags.

Hanya saja beberapa nama tidak dimainkan, seperti Irsyad Maulana yang tengah mengalami cedera. Sedangkan Wiljan Pluim dan Muhammad Arfan menjalani sanksi kartu merah usai melakoni laga playoff kontra Lalenok United.

Selain dengan Tampines Rovers FC, PSM Makassar juga berada dalam satu grup dengan Kaya FC dan Shan United, masing-masing merupakan wakil Filipina dan Myanmar.

Skuat PSM kontra Tampines
Kiper: Mizwar Saputra dan Syaiful
Belakang: Husein Eldor, Serif Hasik, Dedi Gusmawan, Asnawi Mangkualam, Leo Guntara, Ronie Beroperay, Yakob Sayuri, Wasyiat Hasbullah dan Hasim Kipuw.
Tengah: Bayu Gatra, Rizky Pellu, Rizky Pratama, Bayu Gatra, Ahmad Agun dan Aji Kurniawan
Depan: Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes, dan Osas Saha.

Laga Tampines Rovers FC vs PSM Makassar dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di televisi nasional iNews TV pukul 18.40 Wib.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca