Traveloka Hotel Awards 2019 Diborong Asuhan Phinisi Hospitality

Kamis, 13 Februari 2020 14:37 WITA Reporter : Makassarmetro
Traveloka Hotel Awards 2019 Diborong Asuhan Phinisi Hospitality

MAKASSARMETRO – Hotel asuhan Phinisi Hospitality memborong penghargaan Traveloka Hotel Awards 2019, Kamis (13/2/2020).

Claro Makassar berhasil meraih penghargaan Best Guest Experience Food Category dan Dalton Hotel meraih Best Guest Experience Overall Experience Category.

“Sedangkan The Rinra berhasil meraih penghargaan Best Guest Experience Food category Prestige Hotels dan Best Guest Experience Overall Experience Category,” tulis PR Claro Makassar, Richwan Wahyudi.

Claro Kendari juga mendapat penghargaan, kata Yudi, hotel yang beralamat di Jalan Edi Sabara Kendari ini meraih Best Guest Experience Service Category.

Tidak muda mendapatkan penghargaan prestisius ini, penilaian datang dari review tamu. Dari sekitar 1300 hotel yang ada di Sulawesi hanya ada 28 hotel yang mendapatkan penghargaan ini.

” Penilaian yang sangat kompetitif Berdasarkan review tamu di tahun 2018. Penilaian terdiri beberapa kategori yaitu, Food, Cleanlines, Service dan Overall Experience,” terangnya.

Dan hotel yang mendapatkan penghargaan dibagi berdasarkan 3 kategori yaitu Hotel Value, Hotel Premium dan Hotel Prestige

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga menegaskan apa yang diraih Phinisi Hospitality merupakan wujud komitmen dan Konsistensi untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini merupakan bentuk keseriusan kami dan bentuk pelayanan terbaik kami dalam menjaga konsistensi service excellence dari unit-unit Phinisi Hospitality,” kata Anggiat Sinaga.

“Kami berharap Phinisi hospitality selalu bisa memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para tamu yang menginap,” ujar Anggiat menambahkan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca