Selamatkan Juve dari Kekalahan, Ronaldo Tersubur di Italia

Jumat, 14 Februari 2020 08:14 WITA Reporter : Makassarmetro
Selamatkan Juve dari Kekalahan, Ronaldo Tersubur di Italia

JAKARTA – Tua-tua keladi pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo. Bomber Juventus yang kini telah berusia 35 tahun tersebut, menjadi pemain tersubur di Italia sepanjang 2020.

Pada semifinal leg 1 Coppa Italia melawan AC Milan di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020) WITA, Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Dia mencetak golnya melalui titik putih jelang laga berakhir. Sebelumnya Milan memimpin pada menit ke-61 melalui Ante Rebic. Skor pun imbang 1-1.

Berdasarkan Opta, Ronaldo sudah mencetak 12 gol sepanjang 2020. Ke-12 gol tersebut dia ciptakan dari delapan laga. Catatan tersebut menempatkan pria asal Portugal tersebut sebagai pemain tersubur sepanjang Januari-Februari 2020.

Tanda-tanda masih tajamnya Ronaldo sudah terlihat sejak laga awal tahun. Dia tancap gas dengan mencetak hattrick ke gawang Cagliari. Gol-golnya pun berlanjut, karena dia selalu membobol gawang lawan.

Meski demikian, Ronaldo masih harus bekerja keras apabila ingin bersaing dengan bomber lain pada kompetisi yang diikuti Juventus. Di Serie A, Ronaldo memang sudah mengemas 20 gol. Akan tetapi, dia masih tertinggal lima gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile yang mencetak 25 gol. Sedangkan di Coppa Italia Ronaldo hanya mencetak dua gol. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca