somberena parlementa

Mane Kembali! Norwich City Tunduk

Minggu, 16 Februari 2020 10:09 WITA Reporter : Makassarmetro
Mane Kembali! Norwich City Tunduk

MAKASSARMETRO – Sadio Mane kembali dengan kondisi yang sempurna saat Liverpool bertandang ke Carrow Road, kandang Norwich City, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Ahad (16/2/2030).

Pemain asal Senegal ini masuk pada menit ke-60, menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Kemunduran otot hamstring memaksanya untuk duduk di bangku cadangan untuk beberapa waktu.

Dia menyumbangkan satu-satunya gol yang menentukan kemenangan Liverpool atas Norwich City. Prestasi Mane ini juga menggenapkan 100 gol selama karirnya profesionalnya di Inggris. Sebanyak 25 gol sewaktu di Southampton dan 75 gol di klubnya saat ini, Liverpool.

Umpan lambung dari Jordan Henderson diantisipasi Mane dengan lari cepat, menahan bola dengan kaki kanan, memutar lalu melesatkannya ke arah gawang Tim Krul.

“Itu adalah lari yang fantastis dari Sadio, sentuhan luar biasa dan penyelesaian hebat, gol fantastis dari Sadio. Sangat bagus dia kembali dan mendapatkan tiga poin, ” ujar Jordan Henderson dikutip dari laman resmi Liverpool.

Kemenangan 1-0 membuat Liverpool unggul 25 poin dari peringkat kedua Manchester City, mempertahankan rekor mereka karena hanya kehilangan dua poin hingga pekan ke-26.

Liverpool kini mengalihkan fokus di Liga Champions. The Reds akan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid di leg pertama 16 besar pada 19 Februari nanti.

“Kita harus pulih dengan cepat, kita punya pertandingan besar melawan Atletico Madrid, ujian yang berat, jadi kita harus pergi ke sana dan melakukan semua yang kita bisa untuk mendapatkan hasil yang baik,” sambung sang kapten.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca