Ujicoba di Jakarta, PSM Dikalahkan Persikabo 1973

Minggu, 16 Februari 2020 20:33 WITA Reporter : Ikbal
Ujicoba di Jakarta, PSM Dikalahkan Persikabo 1973

MAKASSARMETRO – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak tetap puas meski skuat asuhannya kalah 0-1 dari Persikabo 1973 pada laga ujicoba di Stadion Mini Cibinong, Minggu (16/2/2020).

Menurut mantan pelatih tim nasional Malaysia U-19, para pemainnya menjalankan strateginya dengan baik. 

“Tujuan utama ujicoba tadi adalah bermain menyerang dan menekan dengan strategi yang berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Secara umum, saya puas dengan penampilan pemain,” ujar Hodak usai pertandingan.

Hodak merujuk data dimana PSM mendapatkan banyak peluang emas yang seharusnya berbuah gol. Sedang Persikabo hanya mendapat dua peluang.

Satu diantaranya berbuah gol lewat aksi Silvio Escobar pada menit ke-23.

“Yang tidak kami dapatkan pada pertandingan tadi adalah gol. Kiper Persikabo (Dwi Kuswanto) pantas jadi man of the match pada pertandingan tadi,” terang Hodak.

Setelah meladeni Persikabo, PSM akan melakukan satu ujicoba lagi yakni meladeni tantangan klub Liga 2 Persiba Balikpapan di stadion sama.

Selanjutnya, PSM kembali ke Makassar untuk mematangkan strategi sebelum menjamu Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Rabu (26/2) dan laga perdana Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (1/3).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca