somberena parlementa

Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Selasa, 18 Februari 2020 09:45 WITA Reporter : Makassarmetro
Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

MAKASSARMETRO – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada Selasa dini hari (18/2/2020).

Informasi kematian suami Bunga Citra Lestari ini datang dari pihak manajemen Ashraf, @paperdaysz melalui unggahan di instastory. Dituliskan bahwa Ashraf meninggal pada pukul 4.51 Wib di RS MMC Kuningan, Jakarta.

“Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa 18 Februari 2020, jam 4.51 di RS MMC Kuningan,” tulisnya.

Belum diketahui penyebab kematian aktor kelahiran Inggris 40 tahun silam tersebut. Namun, di sejumlah media nasional yang berhasil mengkonfirmasi ke pihak manajer menuliskan jika kematian ayah satu orang anak ini adalah serangan jantung.

Ashraf kelahiran menikah dengan BCL pada 8 November 2008 dan telah dikarunai seorang anak laki-laki, Noah. Tercatat, Ashraf membintangi sejumlah film, sinetron hingga iklan selama karirnya di Indonesia.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca