Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Kalahkan Liverpool

Rabu, 19 Februari 2020 08:19 WITA Reporter : Musthain
Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Kalahkan Liverpool

MAKASSARMETRO -Atletico Madrid menang tipis, 1-0, saat menjamu juara bertahan Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020), di Stadion Wanda Metropolitano.

Baru empat menit laga berlangsung, gelandang Ateltico Madrid, Saul Niguez, berhasil membobol gawang Liverpool. Gol Saul berawal dari kemelut setelah pemain Liverpool tidak dapat menghalau sepak pojok dari pemain Atletico. Saul memanfaatkan momen itu dan berhasil mencetak gol.

Setelah gol tersebut, pertandingan jadi semakin sengit. Saling jual beli serangan terjadi. Pada menit 25, Liverpool yang mencoba mengejar ketertinggalan sempat mencetak gol lewat kaki Mohamed Salah.

Namun gol tersebut dianulir wasit, karena menganggap striker Liverpool, Firmino, yang memberi umpan ke Mohamed Salah, telah berada pada posisi offside.

Pada babak kedua, Liverpool coba mempertajam lini depannya dengan memasukkan striker Divock Origi menggantikan Sadio Mane. Walau begitu, tak ada peluang berarti dari Liverpool di babak kedua.

Peluang Mohamed Salah lewat sundulan dan tendangan Firmino masih belum menemui sasaran dan masih melebar dari gawang Atletico.
Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca