somberena parlementa

Soal Paket DP-None atau DP-Zunnun, Ini Jawaban Danny Pomanto

Sabtu, 22 Februari 2020 20:47 WITA Reporter : Makassarmetro
Soal Paket DP-None atau DP-Zunnun, Ini Jawaban Danny Pomanto

MAKASSARMETRO – Bakal calon Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengaku akan menjalin komunikasi partai politik sesegera mungkin untuk membicarakan perihal calon yang akan mendampinginya di Pilkada Makassar 2020.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto usai mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem saat Musyawarah Rakyat Makassar 22022020 di CCC, Sabtu (22/2/2020).

“Insyaa Allah akan segera berkomunikasi dengan semua partai, kemudian kita konsultasikan tentang wakilnya nanti,”ujar Danny Pomanto.

Untuk sementara, Danny Pomanto telah memegang enam kursi. Masih kurang empat kursi lagi sebelum bisa maju ke tahap selanjutnya, mendaftar Calon Walikota.

View this post on Instagram

Insya Allah DP None

A post shared by Rusdi Masse (@rusdimasse) on

Saat ditanya soal peluang dipaket dengan Irman Yasin Limpo, Danny Pomanto mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Begitu pula saat ditanya tentang figur Zunnun Nurdin Halid, jawabannya tetap sama.

“Yah dengan Pak None juga bergantung hasil komunikasi partai. Yah Zunnun juga, begitu, bergantung hasilnya nanti. Saya serahkan ke partai. Sebenarnya, biar dua partai yang penting cukup pintu. Tapi nantilah dilihat , bisa jadi tiga atau empat partai. Kalau misalnya masing-masing bawa partai, kita tinggal cari jalan keluarnya,” tutup Danny.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca