somberena parlementa

Bantai Watford, MU Kejar The Blues

Senin, 24 Februari 2020 07:45 WITA Reporter : Makassarmetro
Bantai Watford, MU Kejar The Blues

MAKASSARMETRO – Manchester United berhasil mengalahkan Watford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, di Stadion Old Tradford, Senin (24/2/2020).

Pemain baru MU, Bruno Fernandes menjadi bintang dalam laga ini, ia membuka keran gol MU lewat eksekusi pinaltinya, setelah ia dilanggar kiper Watford Ben Foster, di menit 42. Ini merupakan gol pertama Bruno Fernandes untuk skuad setan merah.

Tidak hanya itu, Bruno Fernandes juga berperan besar pada proses terjadinya gol kedua dan ketiga MU.

Gol kedua MU dicetak oleh Anthony Martial di menit 58, setelah mendapat umpan dari Bruno, meski tendangan pertama Martial sempat diblok, namun memanfaatkan bola rebound, Anthony Martial sukses mengecoh kiper Watford Ben Foster. 2-0 untuk MU.

Di menit 75, Mason Greenwood mengunci kemenangan MU menjadi 3-0. Lewat kerja sama apiknya dengan Bruno Fernandes, Greenwood berhasil melesatkan sepakan keras kaki kiri ke gawang Ben Foster.

Di akhir pertandingan, pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer, tersenyum senang, sebab kemenangan ini membuat timnya hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi empat klasemen sementara.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca