Jaga Kamtibmas, Polrestabes Bermitra dengan Gojek

Rabu, 26 Februari 2020 19:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Jaga Kamtibmas, Polrestabes Bermitra dengan Gojek

MAKASSARMETRO – Gojek dan Polrestabes berkolaborasi sebagai mitra strategis dalam menjalankan inisiatif keamanan berkendara di jalan raya yang selama ini telah secara konkret dilakukan juga oleh Gojek.

Driver ojek online Gojek apel bersama Polrestabes Makassar di halaman apel Mako Polretsbaes Makassar dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Rabu (26/2/2020) pagi.

Kegiatan ini bertema, Gojek Sebagai Pelopor Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Dalam apel, sekitar 300 driver Gojek mengucapkan ikrar deklarasi sebagai pelopor keamanan dan ketertiban masyarakat dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kombes Pol Yudhiawan mengharap apel bersama yang digelar dapat menimbulkan kesadaran para mitra driver untuk taat aturan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu serta menjadi pelopor keamanan dan ketertiban

Orang nomor satu di Polrestabes Makassar ini berharap driver gojek yang merupakan mitra dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di kota Makassar.

“Mitra driver gojek ini berada di lapangan selama 24 jam, harapan kami mitra gojek yang berada di lapangan bisa memberikan informasi kepada Polri apabila terjadi gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal di lapangan,” ujar Kombes Pol Yudhi.

Sementara itu, District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas menyebut, Gojek menegaskan komitmennya sebagai penyedia layanan transportasi yang andal.

” Gojek menjadi perusahaan yang didukung oleh Polrestabes dalam hal membantu dan memberikan solusi komprehensif tentang keselamatan dan ketertiban berkendara bukan hanya bagi driver itu sendiri tetapi juga bagi masyarakat,” terangnya.

Disematkan pula pin oleh Kapolrestabes Makassar kepada perwakilan mitra driver dan memberikan layanan perpanjangan SIM gratis untuk 100 mitra driver Gojek.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca