Hadapi PSM, PSS Sleman Diperkuat Evans dan Irfan Bachdim

Jumat, 28 Februari 2020 19:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Hadapi PSM, PSS Sleman Diperkuat Evans dan Irfan Bachdim

MAKASSARMETRO – PSS Sleman tiba di Makassar, Jumat (28/2) malam. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan menginap di Hotel M-Regency yang berada di kawasan Pantai Losari. Berdasarkan jadwal pekan pertama Liga 1 2020, PSS akan menantang tuan rumah PSM Makassar, Minggu (1/3).

Dalam daftar pemain, ada nama Aaron Evans yang stoper reguler PSM musim lalu. Bek asal Australia ini hanya absen bila mendapat sanksi akumulasi kartu.

Namun, jelang kompetisi berakhir, ia memutuskan pulang lebih awal ke negaranya setelah mengetahui namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan.

Selain Evans, juga ada nama Irfan Bachdim yang musim lalu berkostum Bali United. Meski tidak lagi secepat ketika berkibar bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2010, pengalaman dan kejelian Irfan memanfaatkan celah di lini belakang lawan bisa jadi senjata rahasia PSS. Irfan bisa jadi tandem yang pas buat bomber utama Yevhen Bokhasvili.

Kehadiran Dejan Antonic sebagai pelatih baru menggantikan Eduardo Perez bisa membawa motivasi tersendiri buat skuat PSS. Pengalaman melatih berbagai klub Liga 1 membuat Dejan tak sulit beradaptasi dengan tim barunya itu.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca