Polisi Tembak Jambret Sadis yang Seret Korbannya

Sabtu, 07 Maret 2020 16:51 WITA Reporter : Akbar
Polisi Tembak Jambret Sadis yang Seret Korbannya

MAKASSARMETRO – Kepolisian Sektor Ujung Pandang, Kota Makassar membekut dua pria pelaku jambret. Keduanya yakni AK dan AS terpaksa dihadiahi timah panas lantaran berusaha melawan petugas.

“Pelaku secara bersamaan berusaha melarikan diri sehingga kemudian diberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali untuk menurunkan mental pelaku agar tidak melarikan diri, akan tetapi tidak dihiraukan sehingga kemudian dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki yaitu 1 tembakan dikaki bagian kiri AK dantembakan dikaki kanan AD,” kata Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang, Iptu Edi Gunawan, Minggu (7/3/2020).

Pelaku sendiri diamankan pada Minggu 7 Maret 2020 sekitar pukul. 02.00 Wita, di Jalan Tidung, Makassar. Pelaku diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap keduanya.

Aksi kedua pelaku sendiri terbilang sadis. Keduanya sempat beraksi pada 1 Maret 2020 dengan manjambret seorang perempuan hingga terseret 3 meter saat mempertahankan tasnya. Korban terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat luka yang dideritanya.

“Korban sementara naik motor di Jalan Botolempangan, kemudian tiba tiba pelaku dengan menggunakan motor berboncengan langsung menarik tas korban sehingga korban jatuh dan diseret sekira 3 meter oleh pelaku karena korban berusaha mempertahankan tas miliknya,” jelasnya.

Dari hasil introgasi polisi, keduanya sudah beraksi di 4 lokasi di Makassar sejak 2018 lalu. Keduanya beraksi dengan menyasar korbannya yang berada di jalan. Kini kedua pelaku dibawa ke Polsek Ujung Pandang untuk pemeriksaan dan interogasi lebih lanjut. Pelaku akan mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca