Lacazette Antar Arsenal Raih Tiga Poin di Kandang

Minggu, 08 Maret 2020 02:33 WITA Reporter : Makassarmetro
Lacazette Antar Arsenal Raih Tiga Poin di Kandang

MAKASSARMETRO – Arsenal nyaris bermain imbang saat menjamu West Ham United dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London, Sabtu (7/3/2020).

Baik The Gunners maupun The Hammers bermain cukup ketat sepanjang pertandingan berlangsung. Bahkan kedua tim kesulitan untuk bisa memecahkan kebuntuan hingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Skor berubah pada menit ke-78. Alexandre Lacazette bangkit dari bangku cadangan berhasil mencetak gol untuk kemenangan Arsenal dengan skor 1-0. Pemain asal Perancis itu berhasil menyelesaikan umpan Mezut Ozil.

Mikel Arteta memulai pertandingan dengan mengandalkan Edward Nketiah sebagai penyerang tunggal di lini depan Arsenal. Hanya saja Nketiah gagal memanfaatkan bola yang datang kepadanya. Keputusan Arteta untuk mengganti Nketiah dengan Lacazette pada menit ke-59.

Sementara pencetak gol terbanyak The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang nampak kehilangan karakter permainannya. Padahal pertandingan ini bisa jadi momen baginya untuk mencetak gol ke-50 di Liga Premier Inggris.

Anak asuhan David Moyes tetap berusaha bangkit dari ketertinggalan. Hanya saja, hasilnya sia-sia tatkala wasit Martin Atkinson meniup peluit panjang.

Arsenal berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 40 poin. Sedangkan West Ham masih duduk di posisi ke 16, sekaligus melengkapi 6 kali kekalahan dalam laga away Liga.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca