somberena parlementa

Bos Nottingham Forest Terjangkit Virus Korona

Selasa, 10 Maret 2020 22:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Bos Nottingham Forest Terjangkit Virus Korona

MAKASSARMETRO – Pemilik klub Nottingham Forest, Evangelos Marinakis dikabarkan positif terjangkiti Covid-19 atau virus Korona.

Kepastian kabar ini disampaikan langsung oleh Evangelos Marinakis melalui unggahannya di akun instagram miliknya, Selasa (10/3/2020).

Beberapa sumber mengabarkan bahwa Marinakis terpapar virus korona usai menghadiri laga kandang Nottingham melawan Millwall dalam laga lanjutan Divisi Championship Liga Inggris, Sabtu lalu (7/3/2020).

Sementara Nottingham melalui laman resminya menyebutkan bahwa sang bos menampakkan gejala sekembalinya dari Yunani. Pasalnya saat berada di Nottingham, Marinakis tidak menunjukkan gejala korona.

“Virus korona telah menjangkiti saya. Saya merasa berkewajiban untuk mengabarkannya kepada publik,” demikian tertulis dalam unggahannya.

Kini, pengusaha asal Yunani berusia 52 tahun itu memilih untuk mengikuti saran dokter pribadinya dengan mengisolasi diri di rumah.

“Saya dalam kondisi baik dan saya melakukan semua langkah yang diperlurkan dengan mengikuti instruksi dokter. Saya menyarankan agar (yang terjangkiti) melakukal serupa. Semoga kita segera pulih,” lanjutnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca