Di Forum SKPD, Sittiara Imbau ASN Sukseskan Hari Kebudayaan

Rabu, 11 Maret 2020 15:58 WITA Reporter : Musthain
Di Forum SKPD, Sittiara Imbau ASN Sukseskan Hari Kebudayaan

MAKASSARMETRO – Asisten II Bidang Sosial Ekonomi Pembangunan, Sittiara Kinang, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk menyukseskan perayaan Hari Kebudayaan II, pada tanggal 1 April mendatang.

Hal itu disampaikan Sittiara, saat mewakil Walikota Makassar membuka acara Forum Perangkat Daerah yang digelar Bappeda Makassar di Novotel Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (11/3/2020).

“Bahwa di tanggal 1 April akan kita adakan Hari Kebudayaan yang kedua, dan saya harapkan kepada kita semua untuk ikut terlibat di hari keduayaan yang kedua ini,” imbau Sittiara.

Mantan Kepala Dinas Kebudayaan ini, menyampaikan bahwa Perayaan Hari Kebudayaan mendapat respon positif dari pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pemerintah Sulawesi Selatan akan terlibat penuh di hari kebudayaan ini, bahkan kementerian pariwisata dan kementerian pendidikan dan kebudayaan juga akan mensupport kegiatan kita. Olehnya itu, kita sebagai tuan rumah, semua diharapkan untuk terlibat dalam rangka merayakan hari kebudayaan yang kedua.” pungkasnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca