somberena parlementa

Pemain Leicester City Terpapar Virus Korona, Laga Kontra Watford Ditunda?

Kamis, 12 Maret 2020 23:24 WITA Reporter : Makassarmetro
Pemain Leicester City Terpapar Virus Korona, Laga Kontra Watford Ditunda?

MAKASSARMETRO – Leicester City mengumumkan, beberapa pemain utama mereka menunjukkan gejala virus korona. Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menyebut mereka telah diisolasi.

“Beberapa pemain kami telah diisolasi setelah menunjukkan gejala viris korona. Kita mengikuti prosedur, dan sebagai pencegahan kita telah jauhkan dari anggota squad lainnya,” ujar Brendan melalui twitter resmi Leicester City FC, Kamis (12/3/2020).

Di beberapa media Inggris menulis ada tiga pemain klub berjulik The Foxes yang terjangkiti. Hanya saja Rodgers enggan menyebutkan siapa saja yang terjangkiti virus korona.

Anak asuh Rodgers dijadwalkan akan bermain melawan Watford di Vicarage Road di Liga Premier pada Sabtu mendatang. Namun pertandingan terancam ditunda.

Organisasi Kesehatan Dunia WHO menetapkan Covid -19 sebagai wabah penyakit pandemi. Ada 484 kasus yang dikonfirmasi di Inggris dan delapan orang telah meninggal.

Liga-liga papan atas di Spanyol dan Italia telah ditunda, sementara pertandingan antara Manchester City dan Arsenal harus ditunda sebagai langkah pencegahan.

“Akan memalukan (jika pertandingan ditunda), tapi kesehatan masyarakat adalah yang paling utama,” ucap Rodgers.

Sebelumnya dikabarkan bahwa bos Nottingham Forest, Evangelos Marinakis telah terjangkiti virus ini. Beberapa pemain The Gunners harus menjalani isolasi usai berjumpa dengan dirinya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca