somberena parlementa

Bantu Cegah Corona, Pemkot Makassar Apresiasi Dewan CSR dan KNPI Sulsel

Sabtu, 21 Maret 2020 22:06 WITA Reporter : Musthain
Bantu Cegah Corona, Pemkot Makassar Apresiasi Dewan CSR dan KNPI Sulsel

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi kepedulian berbagai pihak dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan langsung Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb setelah melakukan penyemprotan desinfektan di Pantai Losari, Sabtu (21/3/2020).

“Kami mengapresiasi langkah berbagai pihak yang telah memberikan kepedulian tinggi memerangi penyebaran virus Covid-19 di Makassar. Khususnya teman-teman dari Dewan CSR Kota Makassar, KNPI Sulsel, Yayasan Kalla, manajemen PT. Kima, Sucofindo, Jasa Raharja, Pelindo, PT. Perhutani, Pelari Metal dan yang lainnya,” ujar Iqbal.

Menurut Iqbal, bantuan dan partisipasi yang diberikan sangat membantu dalam upaya pemerintah melawan virus berbahaya ini.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Makassar,Indira Mulyasari Paramastuti mengatakan bahwa pihaknya bersama berbagai perusahaan di Makassar berkomitmen untuk terlibat aktif memerangi Virus Covid-19 yang kini menjadi pandemi dunia.

“Tadi kami sudah Kordinasi dengan Pak Wali terkait sejumlah strategi yang akan kita lakukan ke depannya. Salah satu tindakan yang sedang dilakukan saat ini yakni membagikan cairan disinfektan ke Damkar) untuk mendukung upaya penyemprotan di seluruh ruang-ruang publik di Kota Makassar,” ucap Indira.

Indira juga menyampaikan bahwa sejumlah bantuan lain juga tengah disiapkan untuk disalurkan, termasuk penyediaan wastafel di sejumlah ruang publik di Kota Makassar.

Selain CSR Kota Makassar, sejumlah anggota KNPI Sulsel yang dinakhodai Arham Basmin tersebut juga terlihat hadir di Anjungan Pantai Losari. Mereka melakukan aksi sosial dengan membagikan Hand Sainitizer kepada petugas kebersihan yang tengah bekerja.

“Teman-teman KNPI Sulsel menganggap pekerja harian sepeti petugas kebersihan yang tidak libur dirumah sangat perlu untuk diberikan perlindungan. Makanya tadi mereka datang membawa Hand Sanitizer dan juga kaos tangan untuk di pakai bekerja. Alhamdulillah ternyata memang itu sangat dibutuhkan oleh mereka saat bekerja” lanjut Indira.

Dalam waktu dekat menurut Indira, pihaknya akan kembali turun untuk membagikan masker, Hand Sinitizer dan juga kaos tangan untuk mereka yang membutuhkan.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca