Driver Gojek Hibur Tim Medis Penanganan Covid-19, Begini Caranya

Kamis, 26 Maret 2020 18:51 WITA Reporter : Makassarmetro
Driver Gojek Hibur Tim Medis Penanganan Covid-19,  Begini Caranya

MAKASSARMETRO – Dukungan kepada tim medis dan tenaga kesehatan yang tengah berjibaku di garis terdepan penanganan Covid-19 terus mengalir, tidak terkecuali dari driver ojek online.

Seperti halnya hari ini, Kamis (26/3/2020), sejumlah mitra driver Gojek Makassar menyemangati tenaga medis dengan membawakan makanan favorit siap saji kepada tim medis.

“Mereka membawakan makanan favorit tim medis ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Covid19  di Makassar, di antaranya RS Tajuddin Chalid, RS Labuang Baji dan RS Pelamonia,” kata Corporate Affair Gojek Makassar, Kurniawan Iskandar Dinata dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3/2020).

Kata Wawan, giat ini merupakan inisiatif mitra Gojek dan juga kelompok keluarga Pelatihan Gojek Swadaya kepada tim medis.

“Tim medis dirasa kurang  memiliki waktu, bahkan untuk makan saja sulit, sehingga dengan mengirimkan makan favorit ini  diharapkan dapat sedikit menghibur para tim medis yang telah berjuang menangani pasien,” sambungnya.

Selain makanan siap saji seperti susu, roti, dan vitamin kiriman makanan juga datang dari sejumlah mitra merchant GoFood yang juga merupakan keluarga mitra. Apresiasi ini di terima langsung oleh tenaga medis dan pihak rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut tim medis juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mitra driver Gojek dan Merchant GoFood yang selama ini ikut membantu baik secara langsung yaitu dalam hal pengantaranan makanan maupun mengantar ke RS itu sendiri. Momen itu pun di unggah disejumlah sosmed tim medis menggunakan tagar #terimakasihgojek

Berikan Komentar
Komentar Pembaca