Kesampingkan Urusan Politik, DP Fokus Bantu Warga Makassar

Kamis, 26 Maret 2020 18:59 WITA Reporter : Makassarmetro
Kesampingkan Urusan Politik, DP Fokus Bantu Warga Makassar

MAKASSARMETRO – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) kembali turun langsung memimpin tim yang dibentuknya, tim tersebut dinamakan ‘Tim DP peduli Corona’.

Di kesempatan itu, DP memantau langsung timnya menyemprotkan cairan antiseptik di beberapa titik rumah-rumah warga di kota Makassar, Kamis (26/3/2020) sore.

Bagi DP, virus Corona atau Covid-19 adalah hal yang membahayakan nyawa masyarakat. Maka dari itu, DP menyebutkan masyarakat membutuhkan kepedulian semua pihak untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

“Masyarakat butuh solidaritas semua elemen untuk melawan penyebaran virus Corona ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Hari ini, masyarakat butuh kepedulian kita semua. Tanpa kepedulian, virus Corona ini membahayakan nyawa kita,” kata DP.

DP menganggap pentingnya keterbukaan, dan kejujuran kepada masyarakat akan bahaya Virus Corona. Dikesempatan itu, DP mengingatkan masyarakat agar menjaga diri dengan sebaik mungkin.

“Masyarakat tidak boleh meremehkan virus ini. Masyarakat harus memahami betul ancaman virus Corona yang bisa mematikan nyawa ini. Menghadapi Virus Corona harus terbuka, harus jujur kepada masyarakat akan bahaya virus Corona ini,” jelasnya. (**)

Topik berita Terkait:
  1. DP
Berikan Komentar
Komentar Pembaca