Tim Peduli Corona DP Bergerak Hingga di Batas-Batas Kota Makassar

Kamis, 02 April 2020 18:43 WITA Reporter : Makassarmetro
Tim Peduli Corona DP Bergerak Hingga di Batas-Batas Kota Makassar

MAKASSARMETRO – Tim peduli Corona DP yang dibentuk mantan Walikota Makassar, Danny Pomanto (DP) terus bergerak membantu rakyat dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di seluruh wilayah pemukiman warga, rumah-rumah ibadah, fasilitas umum lainnya, dan bahkan di daerah-daerah batas kota Makassar

Seperti terlihat di Taman Sudiang Indah Kecamatan Biringkanaya, Kamis (2/4/2020). Seluruh personil tim peduli Corona DP turun full team, dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap untuk menyemprotkan air disinfektan di seluruh titik-titik sesuai permintaan masyarakat.

Setiap harinya, tim bentukan sang anak lorongna Makassar, itu terus menuai apresiasi dari masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 di seluruh wilayah kota Makassar. Tidak hanya menyemprotkan cairan disinfektan, tetapi tim peduli Corona DP juga dilengkapi alat medis untuk mengecek suhu tubuh masyarakat.

Warga Taman Sudiang Indah, Ila mengaku aksi kemanusiaan yang diberikan, DP adalah sebuah tindakan yang mulia menyelamatkan manusia dari ancaman Covid-19.

“Selamat bertugas, kami berterima kasih kepada tim peduli Corona DP, yang telah memberikan kepeduliannya memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah kami,” kata Ila.

Lia juga mengaku bangga atas kepedulian, DP melalui timnya. Sebab, tim peduli Corona DP juga meriksa suhu tubuh setiap warga yang mereka datangi. Selain itu, juga mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan menjaga diri dari bahaya wabah virus Covid-19.

“Selain menyemprotkan cairan disinfektan, Tim Peduli Corona DP juga memeriksa suhu tubuh para warga disini. Tim Peduli Corona DP juga menghimbau agar para warga mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar rumah,” tutupnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca