Haaland Buka Pesta Gol di Tengah Pandemi

Minggu, 17 Mei 2020 09:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Haaland Buka  Pesta Gol di Tengah Pandemi

MAKASSARMETRO — Erling Haaland membuka kemenangan besar Borussia Dortmud atas Schalke 04, 4-0, dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-26, Sabtu (16/5/2020).

Memanfaatkan umpan Thorgan Hazard, pemain asal Norwegia ini melesatkan tendangan keras ke gawang yang dikawal Markus Schubert pada menit ke 29.

Setelah sukses memberi assist, Hazard juga menambah pundi gol untuk Borussia Dortmund. Bek Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro tidak ingin ketinggalan pesta. Pemain 26 tahun ini menyumbangkan dua gol dalam laga ini. Masing-masing pada menit ke 45 dan 63.

Haaland mengatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya berada dalam kecepatan penuh. Dirumahkan selama pandemi virus corona sedikit banyak mempengaruhi performanya.

“Saya tidak bermain tujuh minggu, jadi tentu saja tidak seperti biasanya. Tapi saya tahu kalau saya telah bekerja keras selama periode ini,” ujar Haaland dikutip dari laman Bundesliga

Diketahui Bundesliga sempat ditunda karena pandemi virus corona di Jerman. Laga yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park ini nyaris tanpa penonton.

Borussia Dortmund berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 54. Hanya selisih 1 poin dari Bayern Munich yang kukuh di puncak Munich belum menjalani laga pekan ke-26.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca