Kapolres Sinjai Beri Penghargaan Personel Berprestasi Peduli Covid -19

Rabu, 20 Mei 2020 13:30 WITA Reporter : Makassarmetro
Kapolres Sinjai Beri Penghargaan Personel Berprestasi Peduli Covid -19

MAKASSARMETRO, Sinjai – Personel Polsek Sinjai Utara, Brigpol Herman Sudi menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Rabu (20/5/2020).

Penghargaan ini diterima karena kepeduliannya terhadap pencegahan Covid-19. Brigpol Herman berinisiatif menyalurkan 1.000 masker kepada personel kepolisian dan warga.

Kata Kapolres, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada kepekaan sosial personelnya tersebut.

“Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi kepada personel yang berprestasi Peduli Covid-19 karena di tengah wabah ini telah berinisiatif dan memberikan 1.000 (seribu) buah masker untuk digunakan personel Polres Sinjai,” ujarnya.

Penerimaan penghargaan diwakili oleh Kapolsek Sinjai Utara Akp Abd Haris. Brigpol Herman Sudi tengah tugas BKO di Mabes Polri.

“Masker ini akan dibagi kepada seluruh personel baik yang bertugas di Polres, maupun Polsek jajaran dan minimal tiap personel akan diberikan dua buah masker dan lebihnya akan kitabagikan kepada masyarakat,” kata dia.

“Pembagian masker ini untuk digunakan personel sehari-hari dan bertujuan untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19),” tambahnya.

Kapolres Sinjai berpesan agar tetap jaga kebersihan di lingkungan masing – masing maupun kebersihan diri sendiri dan menghindari kerumunan yang melibatkan banyak orang.

“Tetap di rumah dan apabila keluar rumah dalam keadaan mendesak agar tetap menggunakan masker,” tutupnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca