Dongkelor Kembali Hadir di Instagram, Spesial Sambut Idul Fitri

Kamis, 21 Mei 2020 12:26 WITA Reporter : Makassarmetro
Dongkelor Kembali Hadir di Instagram, Spesial Sambut Idul Fitri

MAKASSARMETRO – hari kemenangan sebentar lagi tiba. Nah, untuk menemani menyambut hari kemenangan bersama keluarga, DONGKELOR atau Dongeng Keliling Online dari Rumah by Dongkel Perpusling Dinas Perpustakaan Makassar hadir spesial di hari Sabtu (23/05) live on Instagram @dongkelperpusling. Catat tanggalnya ya dan waktunya masih seperti biasa di pukul : 10.00 s.d. 11.00 Wita.

“DONGKELOR di momen spesial ini akan menghadirkan 2 pendongeng Tim Dongkel Perpusling yakni Kak Madia dan Kak Rini. Kak Madia Madia Gaddafi sebagai pendongeng dan Kak Rini Astrini Syamsuddin sebagai Host,” kata Humas Dinas Perpusatakaan, Tulus Wulan Juni.

Mau tahu cerita dan keseruannya Sabtu ini, yuk siapkan Instagram-nya masing-masing dan kunjungi IG : @dongkelperpusling kemudian klik IKUTI agar tidak ketinggalan momen bersama DONGKELOR setiap hari Sabtu.

“Kemudian yang masih mendapatkan tugas dari Bapak/ Ibu Gurunya untuk mendengarkan dongeng dan mencatat ceritanya siapkan alat tulisnya dari sekarang,” sambungnya.

DONGKELOR adalah perluasan layanan Dongkel with Mobile Library inovasi Dinas Perpustakaan Kota Makassar sebagai salah satu upaya meningkatkan kegemaran membaca khususnya anak-anak.

“Sebelumnya Dongkel hanya bisa dinikmati terbatas sesuai Kunjungan Mobil Perpusling Kota Makassar. Setelah pandemi Covid19 maka Dongkel mencoba menyapa penggemarnya langsung dari rumah live Instagram dan ternyata mendapat respon positif masyarakat,” tutup Tulus Wulan Juni.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca