Pegawai Cantik Pemkot Makassar Ini Tetap Bertugas di Hari Raya

Minggu, 24 Mei 2020 19:26 WITA Reporter : Makassarmetro
Pegawai Cantik Pemkot Makassar Ini Tetap Bertugas di Hari Raya

MAKASSARMETRO – Idul Fitri tentu menjadi momentum yang dirasakan dengan bahagia ummat muslim di Makassar, Sulawesi Selatan. Sejumlah orang bahkan memilih untuk bersama keluarga dan menggelar open house.

Begitupula yang dirasakan Pegawai Staf Sub Bagian Pengelolaan Rumah Jabatan, Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Makassar, ia tetap merayakan Idul Fitri dengan rasa senang demi tugas negara yang diembannya.

Jupe (30) dan Nur (32) tetap bertugas dibagian Sekretariat Pemkot Makassar di hari raya Idul Fitri. Bagi metrka tak masalah lantaran sudah menjadi hal wajib untuk tetap bekerja meskipun sebagian lagi memilih bersama keluarga. Iapun nampak senang dan sudah menjadikan tugasnya di Pemkot Makassar bagian dari keluarga.

“Ini juga bagian dari tugas saya, kewajiban saya bekerja di Pemerintah Kota Makassar. Tugas saya di sini dan sudah menjadi keluarga saya di Pemerintah Kota Makassar,” kata Jupe, ditemui di Rumah Jabatan Sekda Kota Makassar, di Jalan Sam Ratulangi, Ahad (24/5/2020).

Perempuan cantik dan manis ini terlihat ramah dan aktif dalam melayani tamu terbatas dan khusus bagi keluarga di Rujab Sekda Makassar. Baginya melayani tamu sudah menjadi hal wajib dan jihad menjalankan tugas di Pemkot Makassar.

“Saya senang, saya nikmati juga karena ini sudah tugas saya, saya bekerja di Pemkot Makassar. Jihad bagiku ya bekerja dan mengabdi untuk negara,” jelasnya.

Jupe dan Nur sendiri dikenal ramah dan sombere di Pemkot Makassar. Iapun dikenal sebagai Pegawai Pemkot Makassar yang giat dan disiplin dalam bekerja. Meski di tengah pendemi Corona, tak lupa dirinya menerapkan protokol kesehatan ketat selama bertugas dan bekerja.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca