Camat Rappocini Terjun Langsung Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Jumat, 29 Mei 2020 19:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Rappocini Terjun Langsung Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

MAKASSARMETRO – Camat Rappocini Andi Asminullah terjun langsung memberi himbauan kepada masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Dia meminta warga Rappocini agar senantiasa mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun secara berkala, serta mengenakan masker bila beraktifitas di luar rumah.

“Perlu jaga jarak , setidaknya 1 meter dengan orang lain. Dan menghindari menyentuh hidung, mulut & mata sebelum cuci tangan. Senantiasa menjaga imunitas dengan menkonsumsi vitamin & makanan bergizi serta berolahraga dengan teratur,” ujarnya.

Dia mengingatkan kepada warga agar segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat, kika mengalami sakit demam, batuk, sakit tenggorokan dan sesak nafas.

Selain pemberian himbauan, Andi Asminullah membagikan masker secara langsung kepada beberapa warga dan pengendara yang melintas serta pasar yang berlokasi di Jalan Hertasning.

“Kami berharap dengan himbauan tersebut, masyarakat Kecamatan Rappocini dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Makassar,” ujar Andi Asminullah

Berikan Komentar
Komentar Pembaca