Sertijab PKK Untia, Ini Pesan Camat Biringkanaya

Rabu, 03 Juni 2020 13:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Sertijab PKK Untia, Ini Pesan Camat Biringkanaya

MAKASSARMETRO – Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya menggelar pelantikan dan Serah terima Jabatan di Aula kantor Kecamatan Biringkanaya ,Rabu (03/6/2020).

Pelantikan Berdasarkan surat keputusan Ketua tim penggerak PKK kecamatan Biringkanaya Nomor 10/KEP/PKK.KEC/VI/2020 pada tanggal 03 Juni 2020 yang menetapkan Zaifunnisa DJ menggantikan ketua sebelumnya, Etty Faradilla

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde menitipkan beberapa pesan. Di mana dalam mengemban tugas harus dengan sepenuh hati.

“dalam mengemban suatu tugas dan pekerjaan jangan kita lakukan dengan setengah hati dan akhirnya kita mengeluh. mari tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan ikhlas , terus tumbuhkan kegiatan PKK dan tingkatkan pelayanan di Kelurahan masing – masing,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya Sitti Syahriati dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran PKK sebagai penggerak pembangunan.

” Sangat mengharapkan pelaksanakan Tugas dan tanggung jawab dilaksanakan sebaik-baiknya , agar dapat menyukseskan program PKK dan menyampaikan kepada masyarakat agar terus mengingat Protokol Kesehatan dalam situasi sekarang dan terus jadi penggerak himbauan Pemerintah,” ucapnyam

Berikan Komentar
Komentar Pembaca